About

Thursday, March 9, 2017

"Terkadang saya tak mengerti kenapa semua ini seakan-akan sama, yang saya alami semua sama saja baik ceritanya sama persis, namun bedanya hanya pada tokoh yang saya jumpai"

saya adalah anak kedua dari 4 bersaudara. saya di lahirkan disalah satu kampung di Indonesia beberapa tahun lalu. Saya sangat mencintai ibu dan ayah saya.
ya ibu, anak terakhir kakek dan nenek saya. Ayah saya anak pertama laki-laki. ayah dan ibu menurut nenek saya bertemu di sebuah angkot dalam perjalan menuju kota. " keduanya kemudian menikah.", kata nenek.

saya dibesarkan diperkampungan. namun saya  sejak smp sampai sma bersekolah di daerah kota. guru saya bilang saya orang nya pemalu. ya memang benar, namun saya sebenarnya sangat ingin menjadi anak yang berani tampil.

Sekolah menengah pertama...
bersekolah dengan seragam putih biru
dari rumah menuju sekolah itu sangat jauh, memakan waktu 30 menit.makanya saya selalu serius ketika berada disekolah.
saya berteman akrab dengan satu orang. ya teman sebangku. dia sangat hebat didalam mata pelajaran sejarah. orang nya baik.

0 comments:

Post a Comment